Skip to content

Travel Surabaya ke Bali Murah

May 24, 2015

Apakah Anda sedang mencari travel Surabaya ke Bali murah? Jika hal tersebut benar demikian, maka Anda telah datang di halaman situs yang tepat.
Seperti kita tahu sendiri Bali merupakan tempat wisata yang paling menawan di Indonesia, Bali mampu menyuguhkan berbagai macam jenis pariwisata menarik untuk para wisatawan. Mulai dari wisata budaya tari barong, wiasata keindahan alam di Baratan Bedugul hingga wisata pantai yang sangat menawan di Pantai Kuta.

Travel Surabaya ke Bali

Travel Surabaya ke Bali

 

Travel Surabaya ke Bali

Semua pariwisata menarik yang ada di Pulau Bali tersebut bisa Anda nikmati bersama dengan kami. Menariknya Anda bisa menentukan lokasi wisata sendiri sesuai dengan kesukaan.
Tersedia banyak sekali pilihan paket travel dari Surabaya ke Bali yang bisa Anda pilih. Semua paket yang kami tawarkan ini sangat terjangkau dan harganya sangat kompetitif dengan pihak lain.
Selain kami menawarkan harga murah, kami Indonesia Parahita Tour anf Travel juga menyediakan berbagai fasilitas yang dapat membuat Anda nyaman berlibur di Pulau Bali.
Adapun fasilitas yang kami tawarkan antara lain seperti kendaraan prima, makan (pagi, siang, malam), hotel, restaurant dan lain sebagainya. berbagai macam fasilitas tersebut bisa Anda pilih atau tentukan sendiri.
selain fasilitas tersebut, kami juga menyediakan seorang driver atau sopir berpengalaman. Tidak hanya berpengalaman pada bidang otomotif saja. namun sopir yang kami sediakan juga dibekali dengan pengetahuan umum mengenai berbagai macam objek wisata di Pulau Bali. Sehingga jika suatu saat Anda bersama dengan keluarga tidak mengetahui beberapa hal di Pulau Bali, maka sopir kami bisa menjelaskan semua itu.
Memang sekarang ini telah ada banyak sekali pihak yang menawarkan paket travel Surabaya ke Bali di internet. Akan tetapi jangan lantas Anda salah pilih dari banyaknya agen travel tersebut, karena hanya kami Indonesia Parahita Tour and Travel lah yang mampu memberikan semua yang Anda inginkan. Oleh sebab itu segera hubungi staff reservasi kami untuk memesan paket travel Surabaya ke Bali tersebut. selamat berlibur bersama dengan kami

Travel Tour Surabaya Bali

Indonesia Parahita Tour and Travel
JL. Gunung Bromo XI Kav 23.
Telpon : 0821-400-78097 ( Simpati )
Telpon : 0818-055-13000 ( XL )
Email  : info@parahitatour.com

From → Wisata Bali

Leave a Comment

Leave a comment